Do'a Agar Diberikan Kesabaran


إِلٰهِيْ إِلٰهَ إِبْرَاهِيْمَ وَإِسْحَاقَ وَيَعْقُوْبَ ، إِلٰهَ جِبْرِيْلَ وَمِيْكَائِيْلَ وَإِسْرَافِيْلَ ، أَسْأَلُكَ أَنْتَسْتَجِيْبَ دَعْوَتِيْ وَتَعْصِمَنِيْ فِيْ دِيْنِيْ فَإِنِّيْ مُبْتَلًى ، وَتَنَالَنِيْ بِرَحْمَتِكَ فَإِنِّيْ مُذْنِبٌ ، وَتَنْفَى عَنِّي الْفَقْرَ فَإِنِّيْ مُمْتَسِكٌ بِكَ.

BISMILLAHIR RAHMAA-NIR RAHIIM.
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

ILAAHII ILAAHA IBRAAMIIMA WA ISHAAQA WA YA’QUUBA, ILAAHA JIBRIILA WA MIIKAA-IILA WA ISRAAFIILA, AS-ALUKA ANTAS TAJIIBA DA’WATII WA TA’SHIMANII FII DIINII FA-INNII MUBTALAN, WATANAA LANII BIRAHMATIKA FA-INNII MUDZNIBUN, WATANFA ‘ANNIL FAQRA FA-INNII MUMTASIKUN BIKA.

Wahai Ilahi, Tuhan Ibrahim, Ishak, dan Ya’kub; Tuhan Jibril, Mikail, dan Israfil, aku memohon kepadaMu, perkenankanlah do’aku; lindungilah aku (untuk berpegang) pada agamaku, karena sesungguhnya aku sedang diuji, terimalah dengan rahmatMu, karena sesungguhnya aku berlumur dosa, dan hindarkanlah kemiskinan dariku, sesungguhnya aku hanya bergantung padaMu”.


Dibaca 1x sehabis Sholat Fardhu (Sholat Wajib)
Fadhilah, insya Allah akan diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan hidup.

Facebook

Spotify

Youtube Channel