ROKOK PENGHALANG UNTUK BERJUMPA RASULULLAH

Kisah ini kira-kira terjadi 40 tahun yang lalu, ada seorang pemuda yang sering berkhidmat di Masjid Nabawiy dan Makam Rasulullah SAW.

Sa'at itu pemuda tersebut sedang duduk di tempat Ahlu shuffah, pemuda tersebut melihat Rasulullah SAW. Keluar dari makam menuju raudloh dan kembali lagi ke makam, keluar lagi dari makam menuju raudloh dan kembali lagi ke makam, hal ini berlangsung berkali-kali, hingga pemuda tersebut menanyakan kepada Rosulullah SAW. "Yaa Rasulallah.. Apa yang Engkau lakukan..dan ada apa Yaa Rasulallah ?" "Aku ingin melihat dan mendekat kepada cucuKu yang berada di raudloh yang sa'at ini sedang bersholawaat kepadaKu, aku ingin mendekat kepadanya..Aku ingin menemaninya tapi aku tak bisa mendekat kepadanya dikarenakan ada sebungkus rokok di kantong bajunya."

Setelah itu kemudian si pemuda tersebut terbangun dari tidurnya dan tersadar dari mimpi yang dialaminya. Kemudian pemuda tersebut mencari orang di raudloh seperti yang dilihatnya dalam mimpinya, kemudian menanyakan "Apakah anda cucu Rasulullah atau Ahlul Bayt / keluarga Rasulullah ?" "Iya Benar..ada apa ?" kemudian pemuda tersebut menceritakan bahwa dalam mimpinya ia melihat Rasulullah SAW. Ingin mendekat kepadanya, dan ingin menemaninya sa'at di raudloh tetapi tidak bisa mendekat dikarenakan satu bungkus rokok yang ada dibajunya. Seketika itu sang cucu menangis dan keluar dari Masjid Nabawiy kemudian membuang rokoknya dan sa'at itu juga beliau bertaubat.

Facebook

Spotify

Youtube Channel