Do'a Haibah Al Habib Syeikh bin Ahmad Bafaqih - Boto Putih

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

بِسْمِ اللهِ طَرِيْقِى الرَّحْمٰنُ رَفِيْقِى الرَّحِيْمُ يَحْرُسُنِيْ مِنْ كُلِّ شَيْءٍ يَلْمِسُنِى اٰيَةُ الْكُرْسِيِّ تُرْسِيِّ سَيْفِىْ حَسْبِيَ اللهُ تَحَصَّنْتُ بِيٰسٓ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللهِ فَعْشِيْلَ شَلُوْخِيَا أَشْلِيْخُوْطَا شَلْخُوْطَا وَخَشَعَتِ الْأَصْوَاتُ لِلرَّحْمٰنِ فَلَاتَسْمَعُ إِلَّاهَمْسَا يَاطَيْطَوَالِ احْجُبْ عَنِّى شَرَّالْجِنِّ وَالْإِنْسِ بِحُرْمَةِ مَنْ يَقُوْلُ لِلشَّيْءٍ كُنْ فَيَكُوْنُ بِسِرِّ سِرِّكَ الْمَصُوْنِ وَعِلْمِكَ الْمَكْنُوْنِ وَمَافِىْ حُكْمِكَ الْمَخْزُوْنِ عَنِ الْعُيُوْنِ سَخِّرْلِىْ (قَلْبَ فُلَانِ) وَكُلَّ حَاجَتِىْ يَامَنْ لَايُعْجِزُهُ شَيْءٌ سَخِّرْلِىْ كُلَّ شَيْءٍ أَقْسَمْتُ عَلَيْكُمْ بِمَادَعَااللهُ بِهِ عَلَى السَّمٰوَاتِ وَالْأَرْضِيْنَ قَالَتَا أَتَيْنَا طَآئِعِيْنَ وَإِنَّهُ لَقَسَمٌ لَّوْتَعْلَمُوْنَ عَظِيْمٌ. وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَاٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ.


BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM
BISMILLAAHI THORIIQIR ROHMAANU ROFIIQIR ROHIIMU YAHRUSUNII MIN KULLI SYAI-IN YALMISUNII AAYATUL KURSIYYI TURSIYYI SAYFII HASBIYALLAAHU TAHASH-SHONTU BI YAASIIN TAWAKKALTU ‘ALALLAAHI FA’SYIILA SYALUU KHIYAA ASYLIIKHUUTHOO SYALKHUUTHOO WA KHASYA’ATIL ASHWAATU LIR-ROHMAANI FALAA TASMA’U ILLAA HAMSAA YAA THOYTHOWAALIH-JUB ‘ANNII SYARROL JINNI WAL INSI BI HURMATI MAN YAQUULU LISY-SYAI-IN KUN FAYAKUUNU BI SIRRI SIRRIKAL MASHUUNI WA ‘ILMIKAL MAKNUUNI WA MAA FII HUKMIKAL MAKHZUUNI ‘ANIL ‘UYUUNI SAKH-KHIRLII (nama si fulan) WA KULLA HAAJATII YAA MAN LAA YU’JIZUHU SYAI-UN SAKH-KHIRLII KULLA SYAI-IN AQSAMTU ‘ALAIKUM BIMAA DA’AALLAAHU BIHI ‘ALAS SAMAAWAATI WAL ARDLIINA QOOLATAA ATAINAA THOO I’IINA WA INNAHU LAQOSAMUL-LAU TA’LAMUUNA ‘ADHIIMUN. WA SHOLLALLAAHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA AALIHI WA SHOHBIHI WA SALLAMA.

Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Dengan Nama Allah jalanku, Yang Maha Pengasih temanku, Yang Maha Penyayang penjagaku dari sesuatu yang menjamahku, ayat kursi menjagaku, pedangku, cukuplah Allah bagiku menjagaku, dengan Yasin aku bertawakal kepada Allah Fa’silun, Saluhiyah, Aslih Huto, Salhuto (Nama-nama Malaikat), dan tunduklah semua suara-suara pada Yang Maha Pengasih dan tidaklah mendengar padaku kecuali bisikan Ya Thoi Thowali (Nama Malaikat), hijabkanlah bagiku kejahatan Jin dan Manusia dengan kemuliaan siapa yang berkata dengan sesuatu “Kun Fayakun” jadi, maka jadilah. Dengan rahasiaMu yang terjaga dan ilmuMu yang tersimpan dan dengan hukumMu yang tersimpan dari semua mata-mata tundukkanlah hatinya bagiku (nama si fulan) dan semua hajatku, wahai siapa yang tidak lemah dengan sesuatu, tundukkanlah semua sesuatu. Aku bersumpah dengan kalian dengan apa yang Allah panggilkan baginya atas langit-langit dan bumi-bumi berkata, kami datang pada kalian dengan taat dan itu adalah sumpah, kalau engkau mengetahui itu adalah besar. Sholawat Allah atas junjungan kami Nabi Muhammad SAW dan keluarga serta sahabat-sahabatnya.

Telah diijazahkan oleh Syeikh Arifin bin Ali bin Hasan. Diamalkan 1x selepas Sholat Maghrib dan Shubuh, terutama dibaca ketika ziarah ke Makam Al Habib Syeikh bin Ahmad Bafaqih – Boto Putih – Surabaya. Sebaiknya ziarah dilakukan pada Hari Selasa sore ba’dal Ashar, khusus untuk urusan kesulitan hutang dan masalah kehidupan.

Fadhilahnya, Insya Allah : 
  1. Untuk menghadapi musuh dan orang-orang dhalim.
  2. Untuk menangkis sihir, tenung, fitnah, hasud dan dengki.
  3. Dimurahkan rezekinya.

Facebook

Spotify

Youtube Channel