Pelangi Di Samarinda








Kronologis kejadian-kejadian aneh menjelang acara majlis dzikir dan sholawat yang bertempat di Masjid Islamic Center Samarinda Kalimantan Timur pada hari Sabtu 26 Maret 2016 bersama Hadratus Syeikh Arifin Bin Ali Bin Hasan.

Pada hari Jumat 25 Maret 2016 sekitar pukul 10.00 WIB beliau Hadratus Syeikh Arifin bin Ali bin Hasan beserta rombongan menuju bandara juanda surabaya untuk persiapan berangkat ke Samarinda.

Beliau beserta rombongan sampai di bandara Sepinggan Balikpapan sekitar pukul 12.30 WITA disambut dan di jemput rombongan murid beliau dari balikpapan dan samarinda.

Dengan melalui perjalanan darat beriringan dari balikpapan menuju ke samarinda di kediaman salah seorang murid beliau yang ada di samarinda untuk tempat beliau menginap.

Dalam perjalanan dari balikpapan menuju samarinda ada kejadian aneh pada saat rombongan mau melewati jembatan tepat nya di jembatan sungai mahakam samarinda yang seharus nya pada saat itu jembatan harus naik diangkat terbuka sehingga rombongan tidak bisa lewat tetapi anehnya jembatan sungai mahakam tidak bisa terbuka sampai rombongan beliau melewati jembatan tersebut sampai akhirnya rombongan sampai di kediaman salah seorang murid di samarinda.

Di tempat itu beliau membuka majlis ilmu bersama murid-murid beliau dari samarinda dan Balikpapan. Pada saat beliau bermajlis bersama murid-murid terjadi kebakaran di satu kampung di samarinda yang menghanguskan sekitar 70 rumah penduduk.

Pada sore hari sekitar jam 17.00 WITA menjelang acara majlis dzikir dan sholawat di Masjid Islamic Center Samarinda terjadi fenomena alam yang sangat jarang terjadi munculnya penampakan fenomena pelangi di 3 titik/tempat secara bersamaan dibarengi dengan hembusan angin yang sangat kencang

Setelah acara majlis sholawat di masjid islamic center sekitar jam 23.30 WITA beliau kembali ke kediaman murid dan melanjutkan majlis ilmu bersama murid-murid disana. Pada saat bermajlis dan pembahasan bab ilmu bersama murid-murid kejadian mati lampu terjadi berkali kali, kondisi mati menyala, kembali mati dan menyala lagi sampai kurang lebih 3-4x

Pada saat beliau masuk balikpapan menurut murid-murid beliau kondisi cuaca sedang kemarau panjang dan susah air sehingga air PDAM begiliran padam. Tapi masyaallah alhamdulillah setelah kehadiran beliau dibalikpapan Allah SWT menurunkan hujan yang lumayan lebat sehingga kondisi waduk dibalikpapan yang untuk suplai PDAM disana bisa terisi air kembali... Wallahu a'lam bi sawan

Facebook

Spotify

Youtube Channel