Kisah tentang Seorang Gadis Suriah dan Rasulullah


Alkisah pada suatu hari ada Seorang gadis di Suriah mendatangi seorang Syeikh ( Ulama ) dalam keadaan menangis tersedu-sedu..

Syeikh tersebut lantas bertanya padanya: "Mengapa engkau menangis wahai gadis kecil ? apakah ayahmu terbunuh oleh askari (tentara)? " ia menjawab: "tidak ya syeikh" "Atau mungkin salah satu saudaramu terbunuh ?" "tidak" sahut gadis kecil itu "Lantas mengapa kau menangis seperti ini?" Setelah tangisannya mereda gadis itu pun menjawab : "Wahai Syeikh yang mulia... sudah tiga hari ini aku tidak bermimpi bertemu Rasulullah, Padahal sebelumnya setiap malam aku selalu bermimpi bertemu Beliau" Sang Ulama pun terkejut mendengar jawaban Gadis kecil tersebut lantas beliau bertanya: " Apakah amalanmu setiap harinya wahai putriku? " Sang gadis pun menjawab: "Aku tidak mempunyai banyak amalan... hanya saja setiap harinya aku selalu bershalawat kepada Rasulullah sebanyak lima belas ribu kali"

Di Kisahkan oleh Guru Mulia Al-Habib Umar bin Muhammad bin Hafidz di salah satu Majelis beliau Gadis itu seperti Sayyidatuna Fathimah Azzahra, Ummu Sulaim, Ummu Aiman, Rabi'ah Al Adawiyah hingga Syeikh Sulthonah. Mereka Mengamalkan lantas mendapatkan semua itu..bukan dengan kecantikan rupa, hidup mewah dan manja, ataupun perhiasan dunia.. akan tetapi mereka memiliki "CINTA"... yang tak akan ditemukan di manapun juga... Semoga kita semua tambah Cinta Rindu dengan Nabi Muhammad Rasulullah SAW dan lebih semangat membaca shalawat Aamiin
Ya Allah," limpahkanlah shalawat serta salam kepada junjungan Nabi Besar Muhammad, sang cahaya-Mu yang selalu bersinar dan pemberian-Mu yang tak kunjung putus, dan kumpulkanlah aku dengan-Nya di setiap zaman, serta shalawat Rasulullah untuk keluarganya dan sahabatnya, wahai Sang ".Pemilik Seluruh Cahaya.


Facebook

Spotify

Youtube Channel