Nasehat Habib Abdurrahman bin Ahmad bin Abdul Qadir Assegaf


Sayyidil Jid, Sayyidil Waalid Al Imamul Quthub Al 'Alamah Al 'Arif Billah Al Ustadzunal Barokah Al Habib Abdurrahman bin Ahmad bin Abdul Qadir Assegaf R.A ( Bukit Duri, Puteran. Jakarta Selatan ) yang dikatakan Beliau Al Habib Abdurrahman disaat semasa Hidupnya pada Zaman yang akan datang :

" Nanti akan ada zamannya orang mencintai Habaib seperti orang mencium buah yang wangi, tetapi dikala merasakan itu buah masam, di hina aja itu buah, walhal dia lupa masih banyak buah serupa yang manis rasanya dan mungkin dia juga tidak faham itu buah berasal dari pohon yang berbeda dengan pohon pada umumnya.
Di akhir zaman nanti orang akan meributkan prihal Nasab dan cium tangan, walhal sesungguhnya perkara yang ada hanya sekedar "Hasud dan sifat iri dengki belaka" karena kotornya hati.
Kalau mau selamat hindarilah akan hal yang demikian.."

Dzurriyyah Nabi Muhammad SAW adalah Seperti Perahu Kapal Nabi Nuh AS, jika kita Mau selamat naiklah kapal tersebut, Ikutilah, Cintailah dan apa apa yang telah diajarkan, dijalankan, dalam arahan dan bimbingan, dalam Menjalankan Perintah ALLOH SWT dalam Kewajiban dengan Ilmu Syari'at Agama Islam

Facebook

Spotify

Youtube Channel