Peringatan Syeikh Usamah Azhari


Syeikh Usamah Azhari memberi sebuah peringatan,

Saya mengingatkan kalian tentang sebuah Hadits Rasulullah yang diriwayatkan oleh Ibnu Hibban bahwa Rasulullah berkata “Salah satu hal yang paling saya takutkan dari umatku adalah muncul seseorang yang membaca Al-Quran dan mampu mendapatkan keindahan Al-Quran, bahkan dia menjadi pelindung bagi Islam, namun kemudian dia mengarahkan senjatanya ke arah saudaranya dan menuduhnya dengan tuduhan kafir....”

Orang itu tidaklah bodoh, dia telah diberikan ilmu tentang Al-Quran oleh Allah hingga dia mampu mendapatkan rahasianya, bahkan dia menjadi pelindung bagi Islam karena ilmu yang dia miliki.

Namun kemudian pemahamannya keliru hingga akhirnya dia menyebarkan tuduhan kafir di tengah kaum muslimin.

Dan yang lebih bahaya dari itu adalah seseorang yang memiliki sifat demikian, lalu muncul di tengah masyarakat dan memperburuk keadaan, lalu dia mengklaim dirinya sebagai khalifah pengganti Rasulullah. Ini sebuah kejahatan terhadap agama.

Maka janganlah kalian terpedaya dengan isu ini, berhati-hatilah!
Dan peringatkan rekan-rekanmu yang bisa saja terpedaya dengan panggilan-panggilan jihad semacam ini. Peperangan mereka bukanlah sebuah jihad. Tidak ada jihad melawan kaum muslim sendiri. Maka berhati-hatilah!"

Facebook

Spotify

Youtube Channel