Manfaat Berkumpul Dengan Orang Sholeh


*foto dari kanan:
Habib Umar Al Jailani
Habib Umar Bin Hafidz
Habib Attas Bin Hafidz
Habib Muhammad Al Saqqaf
Manfaat berkumpul dengan orang sholeh.. Al Imam Al Habib Abdullah bin Husayn bin Tahir:

Cara yang paling menguntungkan / bermanfaat untuk meluruskan hati kamu, menggapai pengampunan atas dosa-dosa kamu, melindungi diri dari bencana dan cara mencapai segala sesuatu yang kamu inginkan,

adalah menjaga diri kamu agar bisa terus berkumpul dengan para sholihin atau orang orang yang dekat dengan Allah, atau para ulama yang mengamalkan ilmu mereka.

Menjaga persahabatan dengan mereka dan melihat / berkumpul dengan mereka adalah suatu tindakan ibadah dan 'mencintai mereka' adalah penyebab untuk menggapai kebahagiaan.

Lihatlah, bahkan seekor anjing dari 'Ashabul Kahfi' - "karena setia dan menjaga persahabatannya dengan teman-teman Allah itu (disebutkan dalam Al-Qur'an - surat Al Kahfi), bisa masuk surga bersama dengan mereka. "Hal yang paling bermanfaat bagi ummat pada saat ini adalah untuk mengingat kehidupan dan jalan hidup para sholihin, terutama mereka (orang sholeh) yang hidup di akhir zaman ini karena mereka tetap mencari dan bersama Allah di saat banyak orang telah berpaling dari-Nya dan Allah memberi mereka wawasan pada saat kebanyakan orang tersesat dan buta". Allahumma sholli alaa Sayyidina Muhammad wa alaa aali Sayyidina Muhammad..

Facebook

Spotify

Youtube Channel