SEORANG WANITA YANG MASUK SURGA TANPA HISAB


SEORANG WANITA YANG MASUK SURGA TANPA HISAB...BERKAT AMALAN SHALAWAT... DIKISAHKAN OLEH AL HABIB MUSA KADZIM BIN JA'FAR ASSEGAF :

Ada seorang wanita yang memimpikan keadaan ibunya dialam barzakh... la menanyakan keadaan ibunya yang sangat ia kasihi dan sang ibu menjawab "Sesungguhnya aku menunggu kehadiran Malaikat Munkar dan Nakir, dari jam 4, jam 5 sampai jam 6...Tapi masih juga tidak hadir Malaikat utusan Allah itu. Aku menunggu pertanyaan-pertanyaan Malaikat yang biasa menanyakan jenazah yang baru dimakamkan... Tetapi sekian lama aku menunggu, tiba-tiba tanah dihadapanku runtuh dan terlihat olehku pemandangan sejauh mata memandang...Setelah itu aku melihat dua orang wanita dan aku memperkenalkan diri, kemudian aku ceritakan keadaanku yang sedang menunggu pertanyaan Malaikat Munkar dan Nakir, tetapi tidak juga hadir". Lalu wanita itu tersenyum dan berkata :

"Ketahuilah, kedua Malaikat itu tidak akan hadir...KARENA ENGKAU TERGOLONG DALAM GOLONGAN ORANG YANG MEMASUKI SURGA TANPA HISAB... DENGAN BERKAT AMALAN SHALAWATMU KEPADA BAGINDA NABI MUHAMMAD SAW". ALLAHUMMA SHALLI 'ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD WA 'ALAA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD.

Facebook

Spotify

Youtube Channel