Seorang Guru Sejati Selalu Mengawasi Muridnya


Seorang murid dari Filipina membagikan pesan ini. Masya Allah barakah mawlana, Beliau mengawasi semua muridnya di seluruh dunia. Ini secara spiritual. Tidak perlu berbicara secara fisik dengannya. SubhanAllah.

Pada waktu sang murid tidak bisa solat Witr setelah isya, karena rasa sakitnya, jadi murid tersebut tidur... Lalu, murid tersebut mendengar suara Mawlana, bertanya "mengapa engkau tidak solat witir?", lalu dijawab "punggung saya sangat sakit ... "

Tiba-tiba Mawlana muncul di belakangk murid tersebut dan menyentuh punggung murid itu, sebuah cahaya kuning mengelilinginya, dan Mawlana berkata, "BERDIRI, AHMED!" Lalu cahaya terasa hangat dan saat terbangun Sakit punggungnya hilang! Itu adalah kisah dari Mawlana Syekh Mehmet (Muhammad Adil)..

Ketika terbangun murid tersebut memberi tahu istrinya tentang hal itu, kemudian istrinya menjadi cemburu dan ingin bertemu dengan Mawlana juga. Saat istrinya tertidur, dia bermimpi Mawlana Syekh Mehmet menatapnya dengan mata hijau dan menyelimutinya dengan cahaya putih. Dia terbangun dan menjadi sehat ... Dia juga sakit malam itu. SubhanAllah MasyaAllah

Facebook

Spotify

Youtube Channel