Kisah Habib Ali Kwitang Dan Habib Alwi Solo


Singkat Cerita, Al-Habib Ali Kwitang dan Rombongan berangkat menggunakan Kereta, pada akhirnya setelah sampai di Stasiun Solo, Al-Habib Alwi Al-Habsyi dan Rombongan Mobil siap menjemput kedatangan Habib Ali dan Rombongan untuk membawanya ketempat Habib Alwi, Tentu saja Habib Ali Kwitang kaget di buatnya, Lalu Habib Ali berkata pada Habib Alwi "Ya Akhi Alwi ........ Ana mau kasih kejutan untuk antum atas kedatangan ana ke Solo ......" Lalu Habib Alwi menjawab sambil memeluk Habib Ali "Ya Habibana Ali ....... tidak pantas bila tidak ada penyambutan atas engkau ya Habibi, karna engkau jantung hatiku dan ke Cintaan Umat Islam ...... "

Lalu Habib Alwi mempersilahkan Habib Ali dan Rombongan untuk menaiki Mobil yang telah di sediakan, Sesampainya di Gurawan Rombongan di berhentikan karna akan di kirab/arak arakan atas penyambutan kedatangan Habib Ali dan Rombongan, Penuh Jamaah yang ingin ikut didalam acara tersebut dengan sebagian memegang bendera untuk memeriahkan acara Kirab, Hal tersebut membuat Habib Ali tak kuasa menahan haru atas penyambutannya beserta rombongan

Lalu Habib Alwi berkata pada Habib Ali
" Ya Habibana Ali ........ Sesungguhnya kedatanganmu kesini telah di khobarkan oleh putramu yang bernama Abdurrahman, kata Kau punya anak memberitahukan kalu Ayahnya dan Rombongan akan ke Solo dan berkunjung padaku, dengan adannya Khobar gembira tersebut kupersiapkan Ya Habibi untuk menyambut kedatanganmu ......... "

Sebagian Rombongan berkata pada Habib Ali
" Ya Habib ...... Bukannya Habib Abdurrahman di Kwitang "

Lalu Habib Ali menjawab
" Ini semua Allah punya Mau, Waladi bisa kasih khobar kesini semuanya atas izin Allah "

Facebook

Spotify

Youtube Channel